Skip to main content

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Beberapa orang takut bila harus menggunakan kacamata. Ada yang merasa tidak nyaman karena tidak terbiasa, ada yang takut dicap geek atau cupu, ada pula yang takut merusak penamilan. Benarkah itu? Menurut saya, kita bisa kok menggunakan kacamata tapi justru malah tampil makin menarik. Dari segi kenyamanan, sekarang ada jenis kacamata baru dengan bahan yang tidak membuat telinga dan hidung iritasi juga tidak membuat pusing. Tentu bakal makin kece dan tetap nyaman kan. Agar tidak bingung, yuk simak beberapa ulasan di bawah tentang pemakaian kacamata.

Kesehatan Mata vs Fashion

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion

Kesehatan mata vs fashion mana yang lebih penting? Keduanya tentu sama pentingnya. Kacamata yang sehat tanpa desain yang sesuai tentu akan menurunkan percaya diri. Begitu pula sebaliknya, desain yang keren namun tidak sesuai dengan kondisi kesehatan mata akan memperparah kerusakan pada mata. Untuk memberikan opini yang obyektif dan berimbang, saya akan membagi pembahasan Kesehatan mata vs fashion ke dalam 2 team yaitu team fashion dan team kesehatan. Yuk disimak!

Kesehatan Mata vs Fashion - Team Fashion

Di kesempatan ini, team fashion ingin memberikan tips untuk memilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah. Memang apa pentingnya? Jangan salah kawan, kombinasi struktur bentuk wajah dan desain kacamata sangat berpengaruh loh terhadap penampilan kamu. Tips yang team fashion berikan disertai dengan ilustrasi kok, jadi gampang kan bayanginnya!

1. Lensa Kacamata Wajah Bulat

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion - Wajah Bulat Wajah bulat dengan kacamata tentu saja lucu dan menggemaskan. Jika dilihat dari karakteristiknya, wajah bulat memiliki ciri - ciri tulang pipi, dahi, dan rahang yang sama lebarnya. Disarankan untuk memilih kacamata yang memiliki frame geometris atau kotak. Karakteristik tegas pada frame tersebut akan menyeimbangkan proporsi wajah yang bulat. Kacamata frame kotak merk spongebob ini kayanya cocok deh buat kamu, coba cek aja!
Rekomendasi : SPONGEBOB 21037 - Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

2. Lensa Kacamata Wajah segitiga

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion - Wajah Segitiga
Wajah segitiga memiliki karakteristik dahi sempit serta rahang dan tulang pipi lebar. Jika kamu memiliki struktur wajah seberti ini kamu bisa coba frame yang tebal di bagian atas kacamatanya. Hal tersebut dilakukan agar dahi kamu terlihat lebih proporsional dan tidak tampak sempit. Salah satu tren yang bisa kamu coba yaitu kacamata model cat-eye. Cobain deh!
Rekomendasi : LEVIS LS 6463 - Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

3. Lensa Kacamata Wajah Oval

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion - Wajah Oval
Jika wajah yang kamu miliki sejak lahir memiliki ciri – ciri sebagai berikut : bagian dahi dan rahang yang sempit serta tulang pipi yang lebar, itu tandanya wajah kamu bertipe oval. Kamu beruntung! Tandanya wajahmu cocok menggunakan frame bentuk apapun. Sebenarnya kamu sih pake apa aja cocok, tapi biar afdol aku kasih rekomendasi kacamata yang seru deh.
Rekomendasi : Hickmann Eyewear - Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

4. Lensa Kacamata Wajah Kotak

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion - Wajah Kotak
Muka kamu bentuknya kotak? Wah jangan kaku – kaku dong , hidup harus rileks biar ga kaku. Biar penampilanmu ga kaku, coba deh cari frame yang bulat, bentuknya bisa memberi warna pada wajahmu yang kotak. Lebih baik lagi kalau kamu memilih frame yang tipis, kombinasi frame bulat dan tipis akan membuat wajahmu tidak terlihat padat dan tampak fresh. Dicoba yuk biar seger!
Rekomendasi : Agnès B. Eyewear - Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

5. Lensa Kacamata Wajah Hati

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Kesehatan Mata vs Fashion - Wajah Hati
Ciri – ciri wajahmu seperti ini, bagian dahi lebar, tulang pipi dan rahang sempit. Kamu pasti dilahirkan dengan penuh cinta dan kasih sayang kalau punya bentuk wajah seperti ini, karena bentuk wajahmu ini berbentuk hati. Agak tricky sih kalo bentuk wajahmu special gini, disarankan sih kamu memilih frame yang tebal di bagian bawahnya. Tujuannya agar tulang pipi dan rahangmu bisa tertutupi dengan frame kacamata. Agar penampilanmu terlihat proporsional dan menawan, kamu juga harus memperhatikan rentang atas kacamata ya! Pastikan rentang atas kacamata lebih lebar dari dahi kamu. Bingung ya? Tenang aja nih aku kasih rekomendasi kacamata buat kamu biar ga bingung.
Rekomendasi : Ana Hickmann AH 6252I A01 - Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Kesehatan Mata vs Fashion - Team Kesehatan

Jika sebelumnya team fashion sudah memberikan tips mengenai memilih kacamata yang tepat agar tetap stylish, kini team kesehatan akan memberikan tips memilih kacamata yang sehat.Pastikan Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini ya!
  1. Belilah kacamata yang dapat memblok 99 sampai 100% UVA dan UVB.
  2. Jangan memilih kacamata berdasarkan kegelapan atau warna lensanya. Jika diteliti, kacamata hitam tidak memblok sinar UV lebih baik daripada warna lain. Bacalah labelnya terlebih dahulu.
  3. Pilihkah kacamata yang ukurannya agak besar karena sinar UV tidak hanya datang dari bagian depan. Maka lebih besar lebih baik.
  4. Jika Anda sering mengemudi atau berlayar, pertimbangkan untuk memilih lensa berpolarisasi yang efektif mengurangi silau.
  5. Ingat bahwa harga tidak selalu menginterpretasikan kualitas kacamata dalam memblok sinar UV. Faktanya, sebuah studi menunjukkan bahwa harga lensa biasanya tidak lebih mahal daripada frame- Jangan mengutamakan merk daripada kesehatan mata Anda. Selalu konsultasikan kesehatan mata Anda minimal setahun sekali dan enam bulan sekali bagi anak-anak Anda.
  6. Di saat - saat sekarang ini, sangat disayangkan masih sedikit yang menyadari kegunaan kacamata sebagai penunjang kesehatan mata. Hal tersebut ditunjukkan melalui hasil Survey yang dilakukan The Vision Council sebagai berikut.
    9480 responden dewasa Amerika menyatakan bahwa : 68.5% menyatakan bahwa tidak pernah mendiskusikan penggunaan gadget mereka kepada eyecare provider.
    73.5% menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui kacamata dapat digunakan untuk melindungi mata dari efek jangka pendek maupun jangka panjang dari blue light exposure dan digital eye strain.
    87% menyatakan bahwa mereka menggunakan perangkat digital lebih dari 2 jam per hari dan lebih dari 52% menggunakan 2 perangkat digital secara bersamaan.
    76.5% orangtua menyatakan bahwa anak - anak mereka menatap layar gadget lebih dari 2 jam per hari dan 55.6% menyatakan bahwa anak mereka mengalami symptoms of digital eye strain setelah 2 jam penggunaan perangkat digital.
    78.3% orangtua menyatakan bahwa mereka memikirkan tentang dampak dari perangkat digital terhadap anak - anak mereka, namun hanya 29.1% yang membawa anak mereka untuk memeriksa kondisi mata mereka sebagai persiapan sebelum sekolah.
Berdasarkan fakta-fakta ini jelas bahwa hanya sedikit orang yang menyadari betapa bergunanya kacamata untuk kesehatan, bukan sekedar gaya atau menghalangi kesilauan mata. Sadarilah betapa bahayanya sinar ultraviolet yang dihasilkan matahari. Anda bisa dengan rajin mengoleskan sun block ke tubuh dan wajah Anda sebelum bepergian. Mengapa tidak mulai gunakan UV block bagi mata Anda mulai sekarang? Bukankah kulit dan mata Anda adalah dua bagian tubuh Anda yang sama pentingnya? Untuk menambah kepastian akan kenyamanan dan keamanan kesehatan mata, jangan ragu untuk membeli lensa kacamata bergaransi.

Lensa Kacamata Bergaransi

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Lensa Kacamata Bergaransi

Jangan khawatir. Di Optik Tunggal, lensa kacamata bergaransi.
Optik Tunggal adalah satu-satunya optik yang memberikan garansi ALL-RISK untuk semua lensa yang dibeli di Optik Tunggal. Garansi ALL-RISK ini meliputi semua jenis kerusakan, baik baret, pecah, retak pada lensa dan coatingnya selama 1 tahun penuh.
Klaim garansi ALL-RISK mudah untuk dilakukan. Cukup mengunjungi Optik Tunggal terdekat dengan membawa fisik frame kacamata dan lensa yang rusak sebagai referensi untuk proses pergantian lensa baru. Klaim garansi ALL-RISK hanya berlaku untuk bentuk dan ukuran yang sama.

Apa yang dimaksud dengan Lensa Kacamata Bergaransi All Risk?

Garansi ALL RISK dari Optik Tunggal berlaku untuk semua jenis kerusakan yang mungkin terjadi pada lensa mulai dari baret, retak hingga pecah. Masa garansi ALL RISK Optik Tunggal pun berlaku selama satu tahun penuh untuk penggantian lensa baru. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan investasi untuk kesehatan mata Anda! Tahukah Anda, proses klaim garansi ALL RISK Optik Tunggal sangatlah mudah.? Anda cukup mengunjungi toko kacamata Optik Tunggal terdekat dengan membawa fisik kacamata dan lensa kacamata yang rusak sebagai referensi untuk pergantian lensa baru.
Hal yang perlu diperhatikan adalah klaim garansi ALL RISK hanya berlaku untuk bentuk dan ukuran lensa yang sama, sedangkan garansi untuk frame dan sunglass bukanlah ALL RISK, melainkan bersifat garansi misproduct (manufacturing defect).
Produk lensa Zeiss merupakan Lensa Kacamata Bergaransi andalan Optik Tunggal yang memiliki keunggulan di tingkat ketajaman, presisi dan kenyamanan penglihatan. Dengan karakter lensa Zeiss yang nyaman dan presisi, sangatlah cocok untuk Anda yang menginginkan sebuah produk eksklusif ditambah dengan layanan purna jual yang baik.
Kunjungi toko kacamata Optik Tunggal untuk mendapatkan frame kacamata favorit Anda dengan dukungan lensa Zeiss dan garansi ALL RISK, Lensa Kacamata Bergaransi hanya untuk Anda.

Kartu Garansi Optik Tunggal

Sebagai bukti Lensa Kacamata Bergaransi milik Anda. Optik Tunggal menyediakan kartu garansi ekslusif yang hanya didapatkan jika anda membeli kacamata di Optik Tunggal. Kartu yang diberikan berdesain simple dan elegan. Pastikan kartu yang Anda terima asli. Berikut saya berikan contoh Kartu Garansi yang asli.
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Lensa Kacamata Bergaransi - Kartu Garansi Depan Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Lensa Kacamata Bergaransi - Kartu Garansi Belakang

Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal - Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal Dengan beragamnya model kacamata yang beredar, pengguna kacamata tentunya akan mendapatkan banyak pilihan frame kacamata di Optik Tunggal.

Promo Kacamata di Optik Tunggal

Optik Tunggal mempersembahkan program Shop More, Save More mulai tanggal 1 February - 30 April 2018 di seluruh cabang Optik Tunggal di Indonesia. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pilihan frame kacamata di Optik Tunggal dengan kualitas terbaik, tentunya dengan harga yang lebih ekonomis. Menariknya lagi, semakin banyak Anda membeli kacamata di Optik Tunggal, semakin besar juga diskon yang bisa Anda dapatkan
Seberapa besar sih diskon yang bisa Anda dapatkan? Begini mekanisme-nya!**
Pembelian Pertama
- 1 set frame & lensa Diskon 20% untuk frame tersebut - 2 set frame & lensa Diskon 25% untul total harga 2 frame - 3 set frame & lensa Diskon 30% untuk total harga 3 frame
Diskon berlaku untuk total harga frame saja. Nah, kapan lagi beli kacamata semakin banyak, semakin hemat? Oleh karena itu, segera ajak keluarga, teman dan kolega Anda untuk membeli kacamata, Shop More, Save More hanya di Optik Tunggal. ** Syarat dan Ketentuan Berlaku **

Daftar Brand Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal

Optik Tunggal sudah dikenal sebagai penyedia produk - produk kacamata kelas premium. Brand kacamata yang tersedia saat ini antara lain : Burberry, Jaguar, Agnes B, Davidoff, Ana Hickmann, Levis, Marius morel, Vogue, Gianfranco Ferre, Menrad, Morgan, New Balance, New Balance Kid, Edgy, Spyder, Zeiss eyewear, Spongebob, OGA, Diesel, Rebel, Redbull, Levis Lady, Levis Kids

Jenis Lensa Kacamata di Optik Tunggal

Penglihatan Anda layak mendapatkan yang terbaik. Zeiss adalah perusahaan internasional terdepan dalam dunia optikal dan ofthalmik. Zeiss telah berkontribusi dalam pengembangan teknologi optikal dan ofthalmik selama lebih dari 170 tahun. Teknologi lensa ZEISS kini tersedia di Indonesia, Carl Zeiss Vision bekerja sama dengan Optik Tunggal berkomitmen untuk memberikan Anda layanan dan produk lensa dengan kualitas yang terbaik serta berbagai varian pilihan frame kacamata di Optik Tunggal.

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Kenapa sih daritadi ngebahas kacamata, kesehatan mata dan fashion. Hubungannya apa? Sebenernya saya mau ngasih tahu informasi bahwa pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik ada di Optik Tunggal. Kenapa Optik tunggal? Soalnya sejak berdiri pada tahun 1929 dengan nama C. Fielen OD hingga berganti nama pada tahun 1956 menjadi OPTIK TUNGGAL, perusahaan ini telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik Indonesia sekitar 90 tahunan. Which is, wow! Berapa banyak perusahaan yang bisa berdiri selama 90 tahun di Indonesia, dan berapa banyak dari perusahaan tersebut yang bergerak di bidang optik, spesifiknya kacamata. Bisa dibilang Optik Tunggal ini pemain lama yang oke punya loh. Jadi jangan ragu ya akan fakta bahwa Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal.


Referensi :
1. Detik.com - Wolipop
2. Kumparan - @millennial
3. Optik Tunggal
4. Optik Tunggal - Guarantee
5. Tribunnews Jogja
#optikpilihan #loveyoureyes
Baca juga dong: Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Comments

Adi Pradana said…
Okesipp... ganti frame ah... :)
barbull said…
cus lah mas adi, langsung belanja frame baru haha
Maschun Sofwan said…
ulasan yang mantap, jadi tau model muka kalau nanti beli kacamatajadi pas dech
barbull said…
pastikan beli yang sesuai bentuk wajah ya gan, biar kece badai haha
Unknown said…
Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
* POKER
* BANDAR CEME
* OMAHA
* SUPER TEN
* DOMINOQQ
* CAPSA SUSUN
* CEME KELILING

Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
- Bonus new member 30%
- Bonus Deposit Harian 10%
- Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
- Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
- Bonus Refferal Seumur Hidup

Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

Link Altenatif kami :
www.dnapoker.co
www.dnapkr.net
www.dnapkr.com

WA : +85586392773
Line : dnapoker
Wechat : dnapoker
BBM : E33FF559
lisa poker said…
Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
♠ Ceme
♣ Poker
♥ Capsa
♦ DominoQQ
♠ Omaha
♣ Super Ten

Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
WA : +8558692773
BBM : E33FF559
Wechat : DNAPOKER

link alternatif kami :
www.dnawin.net
www.dnawin.co
lisa poker said…
Hai Teman ..., kami dari Agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ingin mengajak kamu bergabung di DNAPOKER.

jackpot dan withdraw selalu menantikan kalian guys.Dengan modal yang sangat terjangkau sudah dapat bermain di semua permainan ^_^
♠ Ceme
♣ Poker
♥ Capsa
♦ DominoQQ
♠ Omaha
♣ Super Ten

Adapun bonus-bonus yang kami berikan untuk para pecinta poker Indonesia
♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
♣ Bonus setiap Deposit 5% max bonus Rp 100.000,-
♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

So tunggu apa lagi segera daftar agen poker terbaik dan agen poker terpercaya ---->>> DNAPOKER

Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
WA : +8558692773
BBM : E33FF559
Wechat : DNAPOKER

link alternatif kami :
www.dnawin.net
www.dnawin.co
yunisahara said…
AGEN POKER TERBAIK
AGEN POKER TERPERCAYA
AGEN POKER TERBAIK DAN TERPERCAYA

Selamat datang di PANENPOKER Dan Bermain Dengan 100% Member Murni
( Player vs Player )

Link Alternatif :
https://bit.ly/2LI8klD
https://bit.ly/2GQvl79

Kami, 100% Murni Player Vs Player
No BOT ( ADMIN )

★ Bonus New Member 30%
★ Bonus deposit 10% setiap Hari
★ Bonus Turnover up to 0.5%/Minggu
★ Bonus Referral 10%
★ Minimal Deposit 10.000
★ Minimal WithDraw 20.000

Jika ada Yang ingin Ditanyakan,silakan hub kami Di:

- BBM : D619FD7F
- Line : panenpoker02
- WA : +6281318087230
- skype : panenpoker@gmail.com
- LIVECHAT PANENPOKER
- wechat : Panenpk1

Terimakasih
panenbonus.com
http://159.89.197.59/link-alternatif-fafaslot-terlengkap/
Trik dan Tips Menang Main Game Slot – Kami memberikan sedikit panduan untuk anda pecinta permainan Slot Game
WA : 0812-2222-995
Line: cs_bolavita
Telegram : t.me/bolavita
Doyan Main said…
Pernahkah merasa tertipu oleh agen yang sangat anda percayai?? yang menawarkan berbagai bonus dan kata-kata manis?? dan akhir yang anda dapatkan adalah kecewa??

Saatnya Tinggalkan itu semua.. Kami hadir untuk mengembalikan semangat bermain anda..dapatkan pelayanan memuaskan yang nyaman dan tidak ribet..

Dapatkan Proses Transaksi Deposit & Withdraw Yang Cepat dan Tidak Ribet..Bonus yang PASTI..
Kami Tidak Takut Anda Menang...Kami Segan Jika Anda Kecewa...

Winning303 Agen betting online yang sudah berpengalaman dan profesional..Hadirkan Permainan Lengkap dan Pelayanan Ramah serta Profesional yang membuat anda tidak akan berpaling lagi..

Cukup 1 ID saja dan tidak perlu ribet ganti user id untuk bermain:
-Sports
-Poker
-Live Casino
-Slots
-Lotere/Togel
-Sabung Ayam'

Winning 303 Banjir Hadiah Yukz gabung bersama kami dan Dapatkan Langsung

Bonus New Member Slot 15%
Bonus New Member Poker 10%
Bonus New Member Sabung Ayam 10%
Bonus New Member Sportsbook & Live Casino 20%
Bonus Deposit 10% Setiap Hari
Bonus Deposit 10% Slot Setiap Hari
Bonus Deposit Sabung Ayam 5%
Bonus Cashback 5-10%
Bonus 100% 7x Kemenangan Beruntun Sabung Ayam
Diskon Togel Hingga 65%
Bonus Rollingan Slot 1%
Bonus Rollingan Poker dan Live Casino 0.5%

Yang Lain Sudah Bergabung...Sekarang Giliran Anda....

Customer Service 24 Jam
Hubungi Kami di :
WA: +6287785425244